jump to navigation

Selamat Ulang Tahun Jakarta! June 23, 2011

Posted by Qirana in Uncategorized.
4 comments

Beberapa bulan yang lalu ketika teman-teman dekat saya mulai merantau ke Jakarta, sementara saya harus kembali ke Bandung untuk melanjutkan kuliah S2, saya tiba-tiba ngerasa kangen dengan keriuhan ibukota *haiyaaah*. Jakarta itu jelas-jelas kota tempat muternya uang, tempat para pekerja, pebisnis, pegawai menghabiskan waktunya seharian buat mencari nafkah. Kadang saya mikir, kota yang saya harap ga jadi kota tempat saya harus membesarkan anak-anak saya adalah Jakarta. Hehe. Peace, Jakarta! 😀 Dirimu memang kota “bekerja” kan, bukan kota “mendidik”?

Hari ini biarpun telat sehari, saya mau ngucapin Selamat Ulang Tahun Jakarta!

Semoga ga tambah macet dan pembangunan MRTJakarta-nya berhasil. Aamiin. 🙂

PR Ibu Utiw February 2, 2011

Posted by Qirana in Uncategorized.
3 comments

Terima kasih kepada ibu teteho Putri Setiani yang udah ngasih stylish-blogger award sama blog saya yang ga ada stylish-stylish-nya (mengingat lebih aktif cocoretan di blog yang satu lagi). Hehehe.

Accepting this award, I am asked to do the following: 

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

2. Share 8 things about myself.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

4. Contact those bloggers and tell them about their awards.

Nah nah, harus ceritain 8 hal tentang saya, hmmm..

Pertama, saya alhamdulillah jadi satu-satunya anak perempuan dari empat bersaudara dengan gelar anak pertama di keluarga yang turunan asli Jawa-Jawa tapi orang Bandung asli. *nahloh*

Kedua, saya suka sekali olahraga lari, suka sangat suka! Da ga bisa olahraga yang lain. Hehehe. Pokonya lari itu menyenangkan banget, apalagi lari sambil huhujanan, kayanya ini berawal dari kebiasaan waktu masih SD harus pulang tapi hujan, biasanya saya lebih seneng nerusin jalan atau lari-lari daripada harus nungguin hujan berhenti. Hoho.

Ketiga, seumur-umur sampai hari ini belum pernah punya payung. Hehe. Kemaren pas merantau ke Jakarta sempet berniat beli payung, tapi ga jadi-jadi terus sampai akhirnya udah balik lagi ke Bandung. Dan kalo udah di Bandung mah asa ga butuh payung. 😀

Keempat, engga suka makan daging! Terutama yang aneh-aneh kayak lidah sapi, otak sapi, telor ikan (daging kan itu?), dan semacamnya yang berasal dari bagian ga biasa. Tapi bukan berarti vegetarian juga sih, tetep makan ikan kok (apalagi kalo ala Makassar), makan tongseng sapi, dan rendang juga.

Kelima, suka ngantuk kalo liat langit biru siang hari (pengen tidur siang aja ini mah. hehe), engga tau kenapa saya malah lebih gampang ngantuk kalo hari lagi cerah-cerahnya, kombinasi langit biru-pepohonan hijau-semilir angin-suara burung bikin ngerasa damai dan ngantuk jadinya. Lain lagi kalo hujan, mendung, ataupun sebangsanya, saya malah bangun dan menikmati ngedengerin hujan turun *loh?*

Keenam, pas SD jadi anak paling kurus seangkatan, sampe pernah dicurigai kurang gizi sama ibu gurunya. Hoho. Padahal udah memaksimalkan diri rajin makan makanan empat sehat lima sempurna. Tapi beruntunglah dulu ga ada uji-kekurangan-gizi. 😀

Ketujuh, sampai saat ini masih minum susu anak-anak semacam Dan**w dan Mi**. Gimanapun juga, susu kalsium ga bisa menggantikan enaknya susu full cream. Hehehe.

Kedelapan, sejak jaman SMP selalu dinobatkan menjadi bendahara dengan alasan yang tidak terjelaskan (ga ada orang lain yang mau mungkin ya). Sampai-sampai pas SMA kepikir buat masuk Akuntansi aja, tapi takdir menyatakan lain, masuk Teknik Sipil walaupun akhirnya tetep jadi bendahara di unit.

Okeokeee …

Selanjutnya mau menganugerahkan (halaaah) award ini kepadaaaa:

  • Eva Annisa
  • Rhonita Dea Andarini
  • Yuamar Imarrazan Basarah
  • Masrur Abdull Hamid Ghani
  • Amelia Riani
  • Rizal Dwi Prayogo
  • Nuzulya Safitri Ilahude
  • Nurlayla Arbie

Bitte füllen! 🙂

mommywannabe January 20, 2010

Posted by Qirana in Uncategorized.
Tags: ,
1 comment so far

can’t wait any longer to be called mother

for a smile July 31, 2008

Posted by Qirana in Uncategorized.
add a comment

tip tap..

for some steps..

tick tack..

clock is ticking..

knock knock..

door is knocked..

look, hear, and feel..

for a smile of new air..